nikmati voucher promo sepanjang tahun

Jumat, 16 Agustus 2019

ENSIKLOPEDI LANGKA DAN LENGKAP , ZAMRUD KHATULISTIWA !!

ZAMRUD  KHATULISTIWA

DISUSUN MENYAMBUT HUT KE-73 INDONESIA TAHUN 2018. 34 ZAMRUD KHATULISTIWA (300 HALAMAN) BERISI DETIL-DETIL GEOGRAFIS, DEMOGRAFIS, SEJARAH, EKONOMI, SOSIAL, BUDAYA, TRANSPORTASI, DAN PARIWISATA (DESTINASI, KULINER DSB.) DARI KE-34 PROVINSI INDONESIA. DIURUT ABJAD

MULAI ACEH SAMPAI YOGYAKARTA. ANDA DAPAT BONUS 34 IBU CANTIK INDONESIA(200 HALAMAN) DENGAN GAYA PENYAJIAN SERUPA, TAPI INI TENTANG 34 IBUKOTA PROVINSI MULAI KOTA AMBON SAMPAI KOTA YOGYAKARTA!

ZAMRUD KHATULISTIWA
Ensiklopedi format PDF. Disusun padat ringkas khusus untuk kebutuhan info (calon) penjelajah/petualang/pelancong Tanah Air. Demi keringkasan maksimal, segala info yang tidak begitu perlu bagi pelancong (seperti fasilitas umum PDAM atau daftar sekolah), tidak dimasukkan! Ebook dengan ratusan foto warna ini berisi detil-detil geografi, demografi, sejarah, ekonomi, sosial, budaya, transportasi & pariwisata dari ke-34 provinsi RI, menurut abjad mulai Aceh sampai Yogyakarta.

Di akhir tiap bab provinsi Anda temukan daftar lengkap pranala (link) luar untuk informasi lebih banyak tentang provinsi itu. Bila Anda mengakses versi ebook (selain mencetaknya demi kenyamanan membaca), Anda bisa klik link-link ini bila Anda tersambung ke Internet.
Rp 105.000. ONLY !!!

APA KOMENTAR MEREKA YANG TELAH MEMILIKI ?? 

MAULANA ABDUL HAQ, DA'I/USTAD, BANDUNG BARAT : Bagi yg ingin tahu tentang Indonesia, ebook ini bisa menjadi referensi, sangat detil, lengkap. Bagi yg ingin menjelajah Indonesia ebook ini juga menjadi buku wajib yg harus dibaca. Alangkah baiknya kalau diterbitkan versi Bahasa Inggris untuk turis mancanegara yang akan berkunjung.”

 

 

HESTI S., GURU SENI LUKIS, SIDOARJO, JATIM :”Apik, terintegrasi antara informasi dan paparan pengetahuan, budaya, dinamika kehidupan sosial, sejarah dan nilai nasionalisme, disertai foto2 eksotik keindahan dan keunikan alam Indonesia.. serasa berselancar mengagumi, menikmati, memaknai setiap pergerakan meraup pengetahuan lebih ttg Negeri Indonesia.”

HELGA SUKMAWATI, GURU ENGLISH, SURABAYA JATIM:”Saya sudah membaca e-book ini. Isinya bagus, banyak hal yg bs dipelajari tentang alam nusantara Indonesia. Bahasanya mudah dipahami dan dilengkapi foto2 pelosok Nusantara. Saya puas dengan isinya, sebagai guru sekaligus seorang ibu, e-book ini benar2 bermanfaat dan memudahkan sy untuk mengajarkan berbagai hal tentang Indonesia ke anak2, serta murid2 sy. Terimakasih banyak.”

Penasaran ?

Ingin Memiliki juga ?

Ingin tahu lebih detail ?

Silahkan Klik : bit.ly/Zamrud-Khatulistiwa

 


 

 





1 komentar: