nikmati voucher promo sepanjang tahun

Rabu, 07 Agustus 2019

KISS ! (Komunitas Ikhlas Saling Sawer)


*KISS !!*
(Komunitas Ikhlas Saling Sawer)

🖐no MLM
🖐no judi/money game
🖐no scam/tipu2

Anda yakin bahwa saling memberi (sawer) adalah perbuatan baik ?
Anda yakin perbuatan baik akan mendapat balasan baik pula ?
Apakah Anda yakin saling memberi/sawer yang dilakukan dengan ikhlas maka akan mendapatkan balasan berlipat-lipat ?
Jika Anda benar2 yakin, maka pertimbangkanlah untuk gabung bersama *KISS !*

*Sederhana-praktis-jujur-ikhlas*

Agar paham benar, MOHON DIBACA informasi berikut hingga akhir. Teliti seksama, setelah yakin bahwa KISS pada prinsipnya adalah berbuat kebaikan. Baru ambil putusan dengan hati mantap.

Baik ??
YA BAIK ! Karena :

 Niat awalnya adalah memberi saling bantu sesama manusia, terutama masyarakat kecil, menjembatani jurang antara si kaya dengan si miskin.

Meski sulit dipantau jika ternyata orang2 berada pun diam2 turut bergabung. Ya apa boleh buat, yang pasti sudah dihimbau dari awal bahwa yang diharapkan dalam KISS ini adalah sebagai sarana untuk masyarakat kecil.

Modal utamanya adalah jujur dan ikhlas, meski antar anggota tidak saling kenal, namun tetap ikhlas untuk saling memberi.

Tidak terlihat unsur scam/penipuan, judi, dll, hasil perhitungannya masuk akal secara matematis. Bahkan tidak terbersit ada pihak tertentu yang mengeruk keuntungan sendiri, karena dalam KISS tidak ada admin, tidak ada potongan biaya admin atau pun Withdrawel/WD.

Tidak ada jenjang posisi di atas yang terus meraup untung makin hari makin besar*, seperti dalam MLM, karena dalam KISS seseorang akan keluar otomatis setelah melewati posisi terakhir.
Juga tidak ada yang namanya orang terakhir, karena anggota yang telah habis masa keanggotaannya, karena sudah menyelesaikan posisi teratas, bisa gabung kembali dengan menempati posisi awal/paling bawah lagi.

Berikut ini Daftar Peserta yang menjadi sponsor di atas anda, (jika anda bergabung) :

1. MOH FAUZAN
Email : htb_fauzan@yahoo.co.id
Bank BRI : 0167 01 000493 53 8

2. HERI AMARUDIN
email : herisulteng@gmail.com
Bank BRI : 5161.01.009235.53.0

3. YUS IRAN
Email : yoezh81@gmail.com
Bank BRI : 5161.01.005193.50.8

4. FUAD AMIN
Email : 3payanis@gmail.com
Bank BRI no :
0019.01.026026.500

🏧 SEMUA BANK BISA

PERSYARATAN & TATA-CARA:

I. Transfer uang sebesar @ Rp 25.000,- ke Rekening masing2 peserta No.1 s/d No.4 (lihat daftar peserta di atas), karena ini memang haknya.
Anda juga akan mengalami dengan sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.

II. Setelah Anda transfer, ubahlah Daftar Peserta Sebagai Berikut :
Hapus peserta posisi No.1
Ubah posisi peserta No. 2 menjadi No. 1.
Ubah posisi peserta No. 3 menjadi No.2.
Ubah posisi peserta No. 4 menjadi No. 3.
Untuk peserta posisi No. 4 isi Nama, Alamat E-Mail dan No. Rekening Bank ANDA.

Anda hanya mengirim uang sekali saja. Nama, Alamat email dan No.Rekening Bank tujuan HARUS SAMA DAN BENAR. Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Copy" dan "Paste".

III. Selesai anda melakukan transfer. Dan sudah selesai pula mengganti posisi ke-4 menjadi data2 anda. Jangan lupa kirim bukti transfer anda ke alamat email masing2 sponsor anda di atas.

IV. Kemudian segera posting/kirimkan ke semua media sosial E-Mail, WA, FB, Line, TG, IG dll, sdr/kawan, kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik), kepada siapapun yang Anda inginkan. Lampirkan foto ke-4 bukti transfer anda (untuk membuktikan kejujuran kita – Lihat foto contoh di bawah)

Ikuti petunjuk dengan seksama.
Bersabarlah menunggu, dlm tempo tidak lama rekening Anda insya Allah akan kebanjiran transferan. Dan gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan amal ibadah. Atau untuk modal usaha/investasi.

CONTOH PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN DARI KISS :

Kita ambil perumpamaan Anda mengirimkan ke 40 orang dan diasumsikan semua bergabung :
1 Pada Level ini Anda No. 4 mengirimkan ke 40 orang x Rp25.000=Rp1.000.000
2 Pada Level ini Anda No.3, peserta Anda 40 x 40 = 1.600 orang x Rp25.000=Rp40.000.000
3 Pada Level ini Anda No.2, peserta Anda 40 x 1.600=64.000 orang x Rp25.000=Rp1.600.000.000
4 Pada Level ini Anda No.1, peserta Anda 40 x 64.000=2.560.000 orang x Rp25.000=Rp64.000.000.000,- (Enam Puluh Empat Milyar Rupiah).

SANGAT FANTASTIS BUKAN...!?

Angka di atas bukan hasil tipuan tetapi berdasarkan perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan penggandaan uang melainkan niat saling sawer (memberi) sepenuhnya, dengan jumlah yang nyaris tidak seberapa (Rp.25.000,-) sekedar memanfaatkan jumlah pengguna internet di Indonesia yang besar dan jaringannya yang luas.

TETAPI PATUT DIINGAT !?
Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan sistim ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. DAN HARUS DIAKUI bahwa sangat jarang terjadi hal ideal seperti di atas bukan ?.

PERHITUNGAN PESIMISTIK perolehan dari KISS :

Jika anda hanya berhasil 10% maka anda akan memperoleh Rp 6.400.000.000,-
MASIH CUKUP FANTASTIS...!

Jika anda hanya berhasil 1% saja anda akan mendapatkan Rp 640.000.000,-
BUKAN HASIL YANG SEDIKIT...!

Tapi jika anda hanya berhasil 0,1% saja maka anda akan .mendapat Rp 64.000.000,-
TERLALU SEDIKIT...???

Tetaplah bersyukur dengan hasil berapapun. Bukankah modal Anda hanya Rp.100.000 (4 x Rp.25.000,-)?

Dengan KEJUJURAN DAN KEYAKINAN. Insya Allah Anda bisa bergabung bersama KISS dan berhasil. Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.

SELAMAT kepada anda yang telah menerima pesan ini. Jika nanti telah berhasil, berapapun nilainya,mohon selalu bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan oleh Tuhan YME, dengan jalan bersedekah (20% atau seikhlas anda) atau menyisihkan untuk fakir miskin.

KISS ini sekedar sarana/ikhtiar, rizki sepenuhnya Tuhan YME yang menentukan, maka jangan kemudian terbuai mimpi dan lalai dengan pekerjaan/tugas sehari-hari. Tetaplah bekerja seperti semula.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK DAN JUJUR. INSYA ALLAH REJEKI DATANG DARI TUHAN YME, HANYA ORANG JUJUR YG MEMPEROLEH REJEKI YG BERKAH. 

Simpan info ini, suatu saat mungkin anda membutuhkan.

P E N T I N G :
Jika anda tetap merasa ragu dengan maksud baik ini, maka ABAIKAN info ini. Jangan paksakan diri, karena anda tidak akan bisa ikhlas nantinya.

Saling Bantu Sesama Manusia





2 komentar: