nikmati voucher promo sepanjang tahun

Jumat, 09 Agustus 2019

PRESENTASI GURU

PRESENTASI GURU
Mahir Presentasi

Presentasi  Interaktif dan Edukatif
Mahir Presentasi Guru adalah Paket pembelajaran berupa video tutorial cara mendesain slide media presentasi pembelajaran yang akan membantu Anda menciptakan slide presentasi yang interaktif dan edukatif dengan mudah dipahami dan dipraktekkan.

Manfaat Mempelajari
* Anda akan menguasai semua ilmu dan skill dalam mendesain slide    presentasi.
* Anda jadi lebih mudah dan mahir dalam membuat slide yang menarik dan interaktif disetiap pembelajaran yang Anda lakukan, serta
* Dengan Anda menggunakan media presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif maka pembelajaran Anda akan lebih berkesan dan menyenangkan.

Jika Anda adalah seorang pendidik, guru, atau praktisi pendidikan maka kemampuan presentasi berperan penting sebagai daya ungkit untuk meningkatkan proses pembelajaran menjadi lebih tercapai secara maksimal.
Cara belajar dari video tutorial mahir presentasi guru ini sangatlah mudah, Anda tinggal memutar videonya dan mengikuti langkah-langkahnya.

Kenapa Harus Mempelajari Presentasi Guru  :        

* Materi Pembelajaran Paling Lengkap. Ya, tidak hanya 1, 10 atau 20 video yang telah Saya siapkan, melainkan ada lebih dari 45 video tutorial yang diberikan lengkap mencakup semua hal yang Anda butuhkan untuk mahir membuat desain slide presentasi guru.

* Materi Yang Diberikan Up To Date. Ya, materi yang diberikan kepada Anda adalah materi yang terkini dan relevan dengan kebutuhan presentasi Anda saat ini. Dengan menggunakan bahasa indonesia sehari-hari jadi lebih mudah dipahami ditambah kualitas video HD yang terbaik.

* Praktis, mudah dipelajari dan diterapkan oleh siapa saja termasuk jika Anda pemula. Panduan detail per-klik jadi sangat mudah dipraktikkan. Anda hanya perlu ikuti langkah demi langkahnya sehingga Anda menguasai setiap ilmu yang diberikan dengan lebih cepat.

* Materi akan terus di update untuk menyesuaikan dengan perubahan dan perkembangan. Ya, Anda akan mendapatkan update materi terbaru seperti video tutorial, ebook atau template powerpoint langsung di member area tanpa dikenakan biaya lagi sehingga jadi lebih hemat.

* Support After Sales. Setelah Anda memiliki mahir presentasi guru ini, Anda berhak untuk bergabung di grup khusus untuk dibimbing lebih jauh lagi dalam menguasai materi atau yang lainnya. Kami akan dengan senang hati membantu permasalahan Anda.

* Harga Terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk mempelajari ilmu desain. Dan mahir presentasi guru ini harganya disesuaikan dengan budget Anda, bahkan menurut mereka yang telah merasakan manfaatnya merasa harganya malah terlalu murah.

Ada lebih dari 45 video tutorial desain slide pada powerpoint dengan langkah demi langkah sehingga Anda bisa mahir mendesain media presentasi pembelajaran dengan lebih cepat dan mudah.

Modul 1  Bahasan khusus dalam pengenalan dan pengolahan media presentasi pembelajaran yang interaktif serta penentuan materi pembelajaran yang bisa digunakan dalam pembuatan slide presentasi pengajaran.

Modul 2  :  Kuasai aplikasi powerpoint mulai dari dasar hingga mahir. Di modul ini Anda akan menguasai dengan mudah bagaimana aplikasi powerpoint mampu menciptakan slide presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif, dimulai dari penguasain tampilan powerpoint, aneka menunya hingga tahapan dalam menyisipkan hyperlink, action button, animasi trigger dan lain 

Modul 3  :  Bahasan lengkap dalam menciptakan presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif dimulai dari penguasaan slide master, pembuatan tombol menu, animasi trigger dan hyperlink serta studi kasus pembuatan slide presentasi pembelajaran. Bahkan dimodul ini diajarkan juga pembuatan kuis interaktif dengan menggunakan animasi trigger, hyperlink serta pembuatan kuis menggunakan iSpring Quizmaker.

Modul 4  :  Dibagian ini akan dibahas mengenai berbagai cara untuk finishing dan publishing dari pembuatan slide presentasi pembelajaran, dimulai dari cara menggunakan slideshow, presenter view, mempublish menjadi pdf, swf serta tahapan untuk publishing diblog ataupun media online lainnya.

Plus Studi Kasus Aneka Pembuatan Media Presentasi Pembelajaran

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ilmu berharga tidaklah harus mahal. Disini Anda bisa mendapatkan semua materi pembelajaran mahir presentasi guru hanya dengan  Rp.249.000

Tapi Tunggu!!!
Anda Jangan Dulu Beli Jika Belum Melihat Bonus Istimewa
Yang Anda Dapatkan Jika Membeli Hari Ini.

* 6 Template PowerPoint Untuk Slide
* Media Presentasi Pembelajaran Senilai Rp.600.000,-
* Dan Dapatkan Pula Bonus Spesial Tambahan Lainnya Berupa:
* Kumpulan template PowerPoint untuk pembuatan animasi video explainer, template powerpoint untuk corporate dan aneka maskot karakter yang bisa dimanfaatkan dalam mendesain slide presentasi Anda jadi lebih menarik dan kreatif.
* Produk VideoZoo
* 9 Video Explainer Templates dan 18 Video Corporate Templates, Total ada 27 Template. Semua dibuat menggunakan TEMPLATE POWERPOINT, cukup mudah, bukan?. PRODUK VIDEOZOO, Senilai Rp.1.900.000
* Template PowerPoint
* WOW PRESENTATION v1 & v2
* Aneka Amazing Theme Presentasi, Dengan ratusan slide unik didalamnya. Bisa digunakan untuk Presentasi Bisnis, Video Tutorail, Webinars, Sales Pitch, dll. Senilai Rp 500.000,-
* Cartoon Character Bundle
* Video Marketing Graphic Packs
* 3D eCovers Templates

Bahkan jika ada pemula sekalipun, ikuti 3 langkah mudahnya!

* Aneka Jenis Fonts Pendukung
* Grup konsultasi member untuk belajar slide presentasi sampai bisa
* Lifetime free update tutorial mahir presentasi guru

Tidak ada keraguan lagi dalam menciptakan media presentasi pembelajaran yang menyenangkan dan interaktif. Maka miliki mahir presentasi guru sekarang.

Garansi Untuk Anda!“Saya menjamin produk mahir presentasi guru ini, Anda memiliki waktu 30 hari untuk mempraktekkannya, jika Anda tetap tidak bisa mendesain slide presentasi atau produk Saya gagal memberi perbaikan untuk peningkatan skill desain slide presentasi guru Anda, maka uang Anda akan Saya kembalikan 100% dan Mahir Presentasi Guru plus bonus yang sudah Saya berikan tetap boleh Anda simpan.”

Penasaran ?
Klik : bit.ly/langsungpakguru










2 komentar: