nikmati voucher promo sepanjang tahun

Rabu, 28 Agustus 2019

BISNIS EBOOK TAK ADA MATINYA


Hallo sobat, dengan saya Ronny disini. Saya adalah seorang penulis sejak 2012 dan mulai menjalani dunia Internet Marketing sejak 2013. Saya memulai bisnis di Internet dari hobi saya yaitu menulis. Dulu ketika Internet belum telalu banyak di minati saya menulis buku dan mencetaknya. Dan saya yakin Anda tau kalo mau nyetak buku pasti membutuhkan Modal yang besar. Namun makin ke sini zaman berubah, telihat dari Statistik di atas.
Nah..dari data statistik di atas bisa kita simpulkan beberapa fakta berkut ini:
  • Dari Tahun ke tahun pengguna Internet semakin bertambah, berarti peluang Bisnis Internet akan terus bertambah dari tahun ke tahunnya
  • Dari total penduduk Indonesia ada 51,8% nya atau 132,7 juta jiwa orang menggunakan Internet. Bayangkan di Indonesia saja Target pasar bisnis internet sangat luas.
  • Ada 92,8 juta Orang mengakses internet melalui mobile phone, kebanyakkan dari orang Indonesia menginginkan hal yang praktis dan mudah.
  • Bisnis di Internet akan semakin berkembang dan tidak ada matinya.
Setelah Anda melihat dan mengetahui Fakta Penting di atas,
Apakah Anda masih mau jadi Penonton?
atau mau mengambil Peluang Emas ini?

Panduan ini dibuat khusus untuk anda yang mengalami minimal 1 dari salah satu problem di bawah ini :
1.   Mau punya penghasilan tambahan tapi tidak mengganggu kerjaan sekarang.
2.   Mau punya bisnis tapi Tidak memiliki modal yang besar
3.   Bingung mencari Bisnis dengan Modal Kecil dengan Untung Besar
4.   Galau, mau bisnis internet tapi gak tau mulai dari mana
5.   Pusing gak punya kemampuan bisnis dan internet
6.   Mau punya Passive Income
7.   Mau memiliki asset Online yang bisa menghasilkan rutin

Kalo problem anda ada minimal 1 dari 7 di atas, panduan ini perlu untuk anda pelajari sebelum anda mulai stress dengan bisnis online dan akhirnya Quit padahal justru setiap harinya bisnis online berkembang dengan pesat. 

LANTAS KENAPA PRODUK INI RECOMMENDED ???
1.   Ringkas. Di sajikan dengan sedemikian sederhana, ringkas dan mudah dipahami. Sehingga tidak membuat Anda Over Informasi dalam mempelajari dan mempraktekkan Panduan ini.
2.   Mudah. Bukan cuma dari penyajiannya yang ringkas namun panduan ini sangat Newbie Friendly. Jadi walaupun Anda yang belum pernah memulai bisnis online sekali pun bisa.
3.   No Skill. Tidak perlu skill khusus apapun untuk bisa memulai mempelajari dan mempraktekkan panduan ini.
4.   Lengkap. Semua skill yang di butuhkan dalam bisnis ebook di Internet sudah tersedia di panduan ini. Lengkap dengan video tutorialnya. 
5.   Lifetime. Panduan ini bersifat selamanya. Biaya yang Anda Investasikan hari ini hanya sekali ini saja. Tanpa ada biaya tambahan apapun. 
6.   Full Support. Setelah membeli panduan ini Anda akan mendapatkan Full Support hingga Anda menghasilkan Ebook dan Uang dari Bisnis Ebook Anda.

Tapi kenapa harus Bisnis Ebook?
Ini 8 alasannya :
1.   Mudah, tidak perlu kemampuan khusus, karena yang Anda tulis dan jual sesuai kemampuan Anda sendiri.
2.   Anda bisa memulai bisnis ebook  tanpa perlu modal besar bahkan tanpa modal pun bisa. Karena tidak ada biaya untuk mencetak Bukunya karena Buku di jual dalam bentuk soft file.
3.   Tidak perlu repot membuatnya, Anda hanya butuh kemampuan menulis di Ms. Word.
4.   Praktis tanpa perlu bingung menghitung ongkos kirim, file ebook bisa langsung di kirim via email atau di download langsung
5.   Untung Besar Berkali-kali. Anda hanya perlu mengeluarkan modal di awal dan itu relatif kecil setelah itu Ebook bisa Anda jual dengan harga berapa pun dan sampai kapan pun tanpa batas waktu.
6.   Media promosi yang tidak terbatas
7.   Sebagai Branding. Dengan ebook Anda bisa menaikkan harga jual diri Anda atau merk Anda
8.   Dan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan dan tidak akan pernah mati

11 Modul utama yang bisa anda pelajari, apa saja? Lihat di bawah ini :
  • Modul 1 : Di modul ini anda akan mengetahui apa pengertian dari Ebook dan Apa alasan Anda menulis ebook karena setiap ebook yang di tulis oleh penulisnya pasti memiliki tujuan yang berbeda. Ini adalah bagian awal terpenting yang harus anda tau saat pertama kali memulai bisnis ebook di Internet.

  • Modul 2 :  Mengetahui dan menentukan jenis ebook yang ingin ditulis dan berpotensi laris. Tentu Anda tidak mau ebook yang Anda jual nantinya tidak laku. Untuk itu Anda harus mengetahui jenis-jenis ebook yang berpotensi laku keras dan laris manis. Langkah 2 ini akan membahas 3 Jenis ebook secara umum yangberpotensi laku keras dan laris manis.

  • Modul 3 : Menemukan ide untuk ditulis, mulai dari ; Bagaimana memetakan, menemukan ide berdasarkan kemampuan yang Anda miliki tanpa bingung mencari diluar kemampuan Anda.

  • Modul 4 : Riset target market itu penting agar ebook Anda laku. Step by step cara meriset yang baik dan benar hingga mengetahui posisi target market ebook Anda.

  • Modul 5 : Tahap pertama menulis ebook. Dimulai dari cara membuat outline ebook yang benar agar tidak berhenti di tengah jalan hingga teknik mengumpulkan data pendukung ebook.

  • Modul 6 : Mempersiapkan materi-materi pelengkap ebook. Baik konten maupun berupa gambar, agar ebook terlihat menarik, mudah dipahami dan enak dibaca

  • Modul 7 : Setelah siap semua selanjutnya adalah mulai menulis ebook Anda. Di modul ini Anda akan mendapatkan Tips dan trik Bagaimana Menulis sebuah Ebook yang Baik, Bagus dan Menjual.

  • Modul 8 : Tahap tarakhir dari sebuah Ebook adalah Menyunting dan Mengeditnya. Di Modul ini Anda akan Praktek langsung menyunting dan mengedit naskah Anda. 

  • Modul 9 : Agar ebook Anda terlihat menarik selanjutnya adalah membuat Cover ebook dengan Powerpoint, Photoshop, Canva. Selain itu Anda juga akan belajar Bagaimana membuar Cover Ebook Anda dalam bentuk 3D dengan menggunakan beberapa software 3D Cover Maker. Modul ini di sajikan dalam bentuk video dan text.

  • Modul 10 : Di Modul ini Anda akan belajar Bagaimana membuat halaman penjualan atau Sales Letter tanpa harus memiliki Hosting dan Domain sendiri dan layanan ini GRATIS. Modul ini dalam bentuk video menggunakan sebuah web based software untuk membuat landing page, sales letter, order page.

  • Modul 11 : Teknik pemasaran yang bisa anda lakukan untuk menjual ebook Anda di Internet melalui Marketplace. Modul ini Anda akan belajar Bagaimana mendaftar, hingga ebook Anda bisa di jual di Marketplace Product Digital Indonesia.
Anda akan belajar dengan sangat-sangat lengkap sekali tentang membuat hingga menjual dan berbisnis Ebook. Dan materi di atas akan terus saya tambah dan update, seiring waktu berjalan atau jika saya punya metode baru yang juga efektif dalam hal Bisnis Ebook.

BONUS-BONUS SPECIAL :
# eCOVER STYLE PHOTOSHOP  & POWER POINT
# Maching Header Graphics
# Background of Cover Ebook
# Image HD Transparant
# Cover 3D Maker
# ISBN RESMI PERPUSNAS

Mantaaappp ???
Apa lagi yang Anda Pikirkan?
Segera Beli Sekarang..
Segera Klik : bit.ly/Bisnis-Ebook




1 komentar: