nikmati voucher promo sepanjang tahun

Jumat, 16 Agustus 2019

Menjadi Wanita Idaman Sang Penakluk Mr.Right


Apa Kamu Khawatir Akan Terus SINGLE Selamanya?
Ketahui Bagaimana Cara MEMIKAT Mr.Right ... Dan Membuatnya Memohon Untuk Segera BERKOMITMEN Denganmu!


Pernahkah kamu membayangkan ... jika seandainya saja ada semacam formula rahasia yang bisa membuat pria akan melihatmu sebagai “SATU-SATUNYA” wanita untuknya?

Atau ... kamu akhirnya bisa memahami apa yang ada di dalam pikiran pria — apa yang SEBENARNYA dia pikirkan tentang dirimu ... dan tentang hubunganmu bersamanya?

Beberapa orang mungkin akan mengatakan bahwa hal seperti itu tidak ada ... bahwa setiap pria itu berbeda. Tapi kenyataannya adalah, ada kebenaran-kebenaran sejati (prinsip universal) yang dapat menjelaskan kenapa seorang pria bisa lebih memilih wanita lain dibandingkan dirimu.

Atau kenapa walau kamu sudah berusaha melakukan semuanya dengan “benar” — tapi tetap saja dia tidak bisa melihatmu sebagai wanita idamannya. Atau kenapa seorang pria bisa mendekatimu dengan menggebu-gebu ... mengatakan dirimu adalah wanita paling mengagumkan yang pernah dia temui — tapi kemudian dia menghilang begitu saja dari kehidupanmu.

Kenapa dia melakukan itu? Apa dia seorang player (playboy)? Apa dia tidak suka penampilanmu? Apa dia bosan? Atau ... apa itu karena sesuatu yang telah kamu lakukan?
Bagaimana jika seandainya kamu bisa kembali ke masa lalu untuk melakukan beberapa perubahan — apa kira-kira keadaanmu saat ini akan menjadi berbeda?

Fakta Sederhana Yang Sering Tidak Disadari Oleh Banyak Wanita


Coba lihat daftar berikut ini:

  • Takut dianggap sebagai wanita murahan atau gampangan
  • Takut dianggap sebagai wanita yang terlalu agresif
  • Takut dianggap sebagai wanita yang ngebet
  • Takut dianggap sebagai wanita jablay atau haus belaian
  • Takut dianggap sebagai wanita kesepian dan tidak laku
Mana diantara beberapa pemikiran di atas yang pernah hinggap di benakmu?

Walau kamu tahu kalau dirimu bukanlah wanita yang seperti itu — tapi tetap saja kamu takut pria akan menganggapmu begitu (Iya kan?). Akibatnya, kamu jadi lebih sibuk untuk jaim.
Kamu lupa untuk menjadi orang yang menyenangkan ... kamu lupa kalau kamu seharusnya bisa menunjukkan kualitas terbaik yang ada di dalam dirimu. Kamu memilih bermain aman dan menjadi pasif.
Dan tanpa kamu sadari, hal tersebut justru membuatmu terlihat sok jual mahal ... terkesan kaku ... ataupun minderan. 
(Kaget!)

Iya, semua itu karena ketakutan-ketakutan yang sebenarnya hanya ada di dalam pikiranmu sendiri. Kamu jadi kurang percaya diri — dan cuma terfokus untuk menjaga image-mu sendiri.

Jika sudah begini, apa kira-kira pria dapat melihatmu sebagai seorang wanita idaman?
Sekarang sudah 'ngerti kan kenapa para pria tidak berbondong-bondong mendekatimu?

Pahami Pria & Semua Rahasia Terdalamnya ... Maka Masalah-Masalah Ini Akan Langsung Hilang Dengan Sendirinya


Ini hal mendasar berikutnya...
  • Apa kamu sering bingung harus ngapain dan ngomong apa saat bersama pria?
  • Apa kamu pernah kecewa dengan pria yang kelihatannya seperti tertarik dan mendekatimu — tapi tidak berapa lama kemudian dia malah menghindar dan menjauh?
  • Apa kamu pernah melakukan sesuatu untuk pria (yang menurutmu baik) — tapi dia malah marah atau sama sekali tidak menghargainya?
  • Apa kamu pernah tiba-tiba dicuekin sama pria dan kamu tidak tahu apa penyebabnya?
  • Apa kamu pernah mencoba mengajak pria untuk berbicara dari hati ke hati — tapi dia seperti malas-malasan untuk menanggapi ... atau pembicaraanmu berujung dengan pertengkaran?
  • Apa kamu pernah merasa bahwa dirimu sudah berusaha keras ... sudah berkorban banyak — tapi tetap saja hasilnya tidak sesuai dengan keinginanmu?
Jika setidaknya ada satu saja jawaban IYA — maka itu sudah cukup sebagai tanda kalau kamu sebenarnya kurang mengenal mahkluk yang bernama PRIA. Karena kalau kamu benar-benar memahami pria, maka kamu pasti akan bilang bahwa pria itu sangat mudah.

Dan inilah masalahnya...

Selama ini ada banyak sekali mitos-mitos keliru tentang pria yang beredar luas di masyarakat. Ada banyak mis-informasi. Jadi tidak heran kalau kita para wanita sering dibuat bingung ... kita jadi sering salah dalam menebak ataupun bertindak.

Ini tentu saja fatal!

Coba kamu pikirkan...

Bagaimana mungkin kamu bisa cepat menikah — jika kamu tidak bisa membedakan antara pria yang serius dengan yang hanya iseng ... antara pria yang BENAR-BENAR siap berkomitmen dengan yang hanya sekedar ingin “pacaran” saja? (Tips: ada 2 tipe pria yang memang harus kamu hindari sejak awal)

Bagaimana mungkin kamu bisa memilih pria terbaik — jika tidak ada satupun pria yang mendekatimu ... jika kamu tidak tahu apa yang bisa membuat para pria menjadi penasaran dan SERIUS ingin mengenalmu lebih dekat? 
(Tips: maksimalkan daya tarik emosionalmu)

Bagaimana mungkin kamu bisa membuat pria akan benar-benar jatuh cinta — jika kamu tidak mengerti apa yang sebenarnya DICARI setiap pria dari seorang wanita ... jika kamu tidak dapat memberikannya? (Hint: bukan keperawanan)

Bagaimana mungkin kamu bisa membuat pria mau menetap dan ingin segera berkomitmen penuh selamanya — jika kamu tidak tahu RAHASIA yang dapat membuat pria tetap tergila-gila ... tetap lengket ... dan akan terus memujamu? (Tips: tekan tombol komitmen tersembunyi yang ada di dalam pikirannya)
Iya, kamu harus memiliki ilmunya — jika kamu ingin semuanya dapat berjalan lancar ... dan sesuai dengan keinginanmu. Cinta itu dikondisikan sayang ... tidak ujug-ujug terjadi begitu saja.

Kamu wanita cerdas, kamu pasti tahu kalau kebahagiaan itu hanya akan datang kepada mereka yang mau berusaha 
(bukan cuma berdo'a). Dan semuanya akan terasa semudah membalikkan telapak tangan kalau kita tahu ilmunya.

Miliki Kekuatan Seorang Wanita Idaman Yang SESUNGGUHNYA

  • Siapa yang paling mengerti tentang pria?
  • Siapa yang bisa membocorkan rahasia-rahasia terdalam tentang pria?
Jawabannya sudah pasti adalah ... PRIA.


Karena itulah, jika kamu serius ingin mendapatkan kebenaran yang sesungguhnya tentang apa yang bisa membuat seorang pria menjadi terpikat serta tergila-gila kepadamu ... dan akan BERKOMITMEN penuh ... hanya denganmu — maka kamu butuh eBook ini.

Bukan karena penulisnya adalah seorang pria, tapi karena dia sudah menjadi “Sahabat Terbaik” para wanita selama lebih dari 10 tahun.

Mantan 
Player yang sudah melakukan segala hal yang bisa membuat kita para wanita menjadi GILA. Pria yang sudah menyelam sangat dalam ke dunia para Playboy.

Jadi tentu dia adalah orang yang tepat untuk mengungkap kenapa para pria melakukan apa yang mereka lakukan.

Dan disini dia benar-benar membuka semuanya — tanpa ada satupun yang ditutup-tutupi. Dia menjelaskannya dengan begitu detail ... bagaimana cara membuat seorang “pria pilihan” mau menetap untuk selamanya.

Berhenti membuat dirimu gila karena pria! Berhenti menghabiskan waktu berjam-jam untuk membahas pria bersama sahabat-sahabatmu!

Dalam eBook terbarunya, Hendra RK akan mengajarkan bagaimana agar kamu tidak lagi terlihat 
“Needy” — dan berubah menjadi sosok Wanita Idaman para pria.
eBook ini akan memberikanmu kekuatan untuk bisa memikat Mr.Right dengan cepat ... dan membuatnya tidak sabar untuk segera berkomitmen penuh denganmu.

Akhirnya ... kamu bisa memiliki sebuah hubungan yang dapat kamu banggakan di depan orang tua, saudara, serta teman-temanmu.
Semuanya sudah tersusun rapi dan lengkap — setiap rahasia ... setiap langkah ... setiap tips ... setiap trik ... dan juga contoh-contoh nyata. Inilah eBook yang akan membuatmu tersenyum menang!

Memperkenalkan: “The POWER Of Wanita IDAMAN


Berikut Ini Sekilas Dari Apa Yang Akan Kamu Temukan di Dalamnya:
Duh, jadi gak sabar kan? 😊


Tapi Tunggu! Baca Ini Dulu Sebelum Kamu Memesan...


Buat kamu yang memesan dan melunasi pembayarannya kurang dari 24 jam – maka kamu juga akan mendapatkan 3 BONUS Special Report berikut ini...

*3 Langkah Mudah Untuk Menghipnotis Pria Dengan Kata-Kata Sederhana
*Cara Berhenti Menjadi Gadis Manis & Buat Setiap Pria Menginginkan Dirimu
*Metode Cepat Untuk Membaca Pria Secara Tepat & Akurat

Special Report di atas tidak bisa kamu dapatkan dimanapun ... karena memang hanya dia bagikan kepada member program premium-nya yang berharga Rp.597.000,-

Namun jika kamu memesan eBook 
The Power of Wanita Idaman (dan membayarnya kurang dari 24 jam setelah memesan) — maka 3 Bonus “VIP” tadi akan menjadi milikmu secara GRATIS!

Oke, Sekarang Waktunya!
Miliki Kekuatan Wanita Idaman Yang Sesungguhnya

Tangkap Mr.Right-mu & buat dia memohon untuk segera BERKOMITMEN!

Klik link berikut : bit.ly/WNTidaaman









2 komentar: