nikmati voucher promo sepanjang tahun

Jumat, 30 Agustus 2019

Udah Deket Hari 'H" Masih Bingung Bikin UNDANGAN NIKAH ???


Rasulullah SAW Bersabda : “Wahai para pemuda, barang siapa di antara kalian yang telah mampu menikah, maka hendaklah dia menikah. Karena sesungguhnya menikah itu lebih menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan.” (H.R. Bukhari dan Muslim)
Apakah Anda sekarang sudah punya rencana untuk Menikah? Sudah punya Calon Istri? Atau bahkan Anda sudah Melamar seorang Gadis dan sudah menentukan Hari dan Tanggal untuk Akad Nikah?

Coba Anda Bayangkan Jika Sebuah Video Yang Sangat Menawan Bisa Anda Jadikan Undangan Pernikahan Anda!
WWOOWW  KEREENN !!!

Sangat Menarik Bukan?

Undangan Pernikahan Anda terlihat begitu MewahElegan, dan Sangat Menarik

Begitu SUCI dan SAKRAL-nya pernikahan, menjadikan momen ini BEGITU PENTING bagi kehidupan setiap orang. Karenanya, sangatdisayangkan jika Anda menyia-nyiakan momen Terindah ini. 

Pernikahan tentu menjadi IMPIAN setiap Pemuda dan Pemudi untuk menyatukan Cintanya dalam ikatan yang di Ridhoi-Nya.
Ijabku Digital Wedding Invitation merupakan pusat penyedia layanan Video, Gambar, & Website Undangan Pernikahan yang Unik dan Elegan. Undangan pernikahan digital ini, sangat cocok buat Anda para Generasi MILENIAL yang ingin TAMPIL BEDA ketika hendak Menikah.
Yuk, undang temansahabat, dan saudara-saudara Anda menggunakan Undangan Pernikahan Digital yang unik, menarik, dan kekinian.
Anda sudah punya rencana untuk Menikah dalam waktu dekat ini? Segera percayakan pembuatan Undangan Pernikahan Digital Anda kepada Ijabku
Dengan Undangan Pernikahan Digital dalam bentuk VideoGambar, maupun Website, Anda akan terlihat lebih KEKINIANMODERN, dan TIDAK KETINGGALAN ZAMAN
Undangan online ini sangat cocok untuk Anda, Generasi Milenial yang tidak bisa lepas dari Gadget (smartphone).
Mengapa Memilih Undangan Pernikahan Digital Seperti Video Undangan?
Undangan Tanpa Batas
Dengan satu Video Undangan pernikahan saja, Anda bisa mengundang orang dengan jumlah Tanpa Batas. Satu Video Undangan bisa Anda gunakan untuk mengundang ratusanribuan, bahkan jutaan orang.

Sangat Praktis & Mudah
Video Undangan Pernikahan sangat praktis dan mudah digunakan. Anda tidak perlu untuk mengirimkan lembaran fisik undangan secara offline satu persatu. 
Anda cukup mengirim file video undangan atau link video undangan pernikahan Anda ke teman, kerabat, atau saudara Anda via WhatsAppFacebook, atau media sosial lain, maka undangan Anda sudah sampai ke tujuan.
Sangat Ekonomis (Hemat Biaya)
Video Undangan Pernikahan Sangat Ekonomis(Hemat Biaya). Satu Video Undangan nikah hanya SATU KALI BAYAR dan bisa digunakan untuk mengundang sebanyak-banyaknya orang tanpa batas.
Sebaliknya, undangan konvensional yang menggunakan lembaran kertas biayanya akan semakin Mahal ketika jumlah undangannya semakin Banyak. Betul?
Terlihat Mewah & Berkesan
Video Undangan pernikahan terlihat sangat MewahKekinian, dan Milenial Banget. Generasi zaman now begitu dekat dengan konten video, seperti di Youtube, sehingga Video Undangansangat cocok buat Generasi Milenial yang mau menikah.
Ibarat kata, “Jangan Ngaku Generasi Milenial, Jika Belum Menggunakan Video UndanganNikah
Kini Anda bisa mengirimkan undangan pernikahan tanpa batasan jumlahruang, dan waktu. Dengan Undangan Pernikahan Digital, Anda tidak lagi harus menyiapkan lembaran kertas undangan yang banyak hingga ribuan.
Cukup gunakan satu file Video Undangan saja, file Gambar, atau Link Website Undangan, maka Anda sudah bisa mengundang RATUSANRIBUAN, bahkan JUTAAN orang tanpa perlu budget yang besar dan tanpa harus lelah mengantar undangan satu persatu secara offline.
Yuk, Rayakan momen Terindah dan Paling Spesial dalam hidup Anda dengan Undangan Pernikahan Digital masa kini yang ModernElegan, & Unik
Klik : bit.ly/iJaBkU




1 komentar: