nikmati voucher promo sepanjang tahun

Jumat, 09 Agustus 2019

Income Dari WowApp




Berpenghasilan • Berbagi • Berbuat Baik
Dari semua Akitifitas ONLINE Anda sehari-hari
Semua aktifitas dalam jaringan internet menjadi akan menghasilkan income jika menggunakan WowApp !
WowApp adalah komunitas GRATIS dan unik yang memungkinkan Anda untuk Menghasilkan uang sungguhan dan Berbuat Baik. Ini dihasilkan dari aktivitas yang selama ini biasa Anda lakukan tanpa imbalan: berkomunikasi, membaca berita, menjelajah web, bermain game, membuka ponsel, berbelanja online, mengisi survei atau melakukan tugas-tugas.

Cara Mendapat Penghasilan
WowApp menawarkan 8 cara unik untuk Mendapatkan Penghasilan dan Berbuat Baik dari aktivitas yang saya lakukan setiap hari.


Chat & News
Dapatkan Penghasilan dan Berbuat Baik ketika mengobrol, membaca berita, melakukan panggilan gratis, panggilan video, berbagi file dan lain-lain.

Mengobrol di Ponsel Anda
Dapatkan manfaat ketika mengobrol secara empat mata dengan teman atau di obrolan grup dan pilih emoji, stiker dan GIF untuk mengekspresikan diri. Bahkan tersedia pilihan obrolan pribadi. Lakukan Panggilan Audio & Video di Ponsel. Nikmati kualitas audio terbaik pada panggilan gratis Anda dan sekaligus dapatkan uang sungguhan. Anda bahkan dapat berbicara di panggilan konferensi untuk bertanya kabar pada teman.

Setiap kali mengobrol dari Komputer Anda atau mengunjungi wowapp.com, Anda mendapatkan WowCoins dan Berbuat Baik.
Lanjutkan di posisi terakhir! Pasang WowApp di komputer dan sekarang Anda bisa melanjutkan percakapan yang diawali di perangkat seluler atau sebaliknya.

Baca Berita
Baca berita terbaru dari penerbit terkemuka di seluruh dunia, langsung dari ponsel atau komputer. Sesuaikan Pembaca Berita dengan topik, bahasa, negara sumber, penerbit pilihan Anda, dan lain-lain.

Computer & Web
Dapatkan Penghasilan dan Berbuat Baik dari aktivitas WowApp di Komputer dan di platform Wowapp.com. Termasuk Chatting Lintas-Perangkat. Periksa sekilas tentang Pendapatan, Riwayat Pendapatan atau Rentetan Berbuat Baik Saya.

Penghasilan Instan
Langsung dapatkan uang sungguhan sekaligus Berbuat Baik dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan dan menarik seperti menonton video, memasang aplikasi, mencapai level tertentu dalam sebuah permainan dan masih banyak lagi.

Tonton Video
Anda dapat menghasilkan uang sekaligus menikmati hiburan dengan menonton video menarik. Video yang baru dan peluang untuk mendapatkan penghasilan disediakan setiap 30 menit.

Pasang Aplikasi.
Setiap kali Anda memasang aplikasi yang berguna di ponsel dari penawaran Instant Offers kami, Anda mendapat imbalan berupa WowCoins dan Berbuat Baik.

Selesaikan Aktivitas
Setelah menyelesaikan tugas dari penawaran Instant Earn, anggota akan diberitahu tentang WowCoins yang baru dapatkan mereka dalam waktu hingga 10 menit.

Permainan
Di WowApp, anggota dapat menikmati ratusan permainan seru secara online dan mendapatkan uang serta Berbuat Baik sambil bersenang-senang. Ada kategori permainan yang cocok dengan selera masing-masing orang: aksi, petualangan, pertahanan & strategi, olahraga & balap dan masih banyak lagi.

Ulasan Permainan
Anda bisa mencari tahu pendapat pemain lain tentang suatu permainan dan membagikan ulasan Anda sendiri setelah memainkannya. Dengan cara ini, Anda selalu tahu seberapa populer sebuah permainan di kalangan pemain seperti Anda.

Pilihan Editor
Jika Anda tidak yakin dengan permainan yang akan Anda coba berikutnya, Anda bisa memeriksa rekomendasi berbobot di bagian Pilihan Editor khusus kami.

Permainan Baru
Pemain dapat dengan mudah mengenali permainan baru dari ratusan permainan yang tersedia di platform kami hanya dengan mengunjungi bagian 'Baru'.

Belanja
Anggota kami dapat memilih di antara lebih dari 42 juta produk di lebih dari 10.000 toko online dari seluruh dunia.

Pelacakan Pesanan
Mulai pengalaman berbelanja Anda di WowApp dan selesaikan pembelian di situs web tokonya agar pesanan Anda dilacak dan Anda menerima cashback dan Berbuat Baik.

Cashback
Sebagian dari jumlah yang Anda bayar untuk pembelian akan dikembalikan kepada Anda. Jumlah dan persentase cashback bervariasi tergantung toko, produk, dan lain-lain.

Uangkan atau Sumbangkan
Seperti yang dapat Anda lakukan dengan penghasilan dari WowApp, Anda dapat menggunakan cashback untuk diri sendiri atau menyumbangkannya untuk amal. Berbuat baik selamanya, sebagian penghasilan anda dapat langsung anda sumbangkan untuk organisasi kemanusiaan di seluruh dunia, anda bisa memilih sendiri, organisasi di daerah mana yang ingin dukung dan anda sumbang.

Smart Web
Dengan Smart Web, Anda mendapatkan WowCoins dan Berbuat Baik dengan menjelajah internet, membaca berita, mengisi survei dan berbelanja online. Ekstensi peramban web tersedia untuk komputer Anda di Chrome dan Firefox.

Smart Shopper
Kapan pun Anda mengunjungi situs web yang menawarkan cashback melalui Toko WowApp, Anda diberi tahu oleh Smart Shopper yang disertakan pada ekstensi peramban Smart Web.

Pembaca Berita
Baca berita terbaru tentang topik yang menarik bagi Anda! Anda dapat menyesuaikan Pembaca Berita dengan bahasa pilihan Anda, negara-negara sumber, penerbit, dan banyak lagi. Fitur canggih lainnya dari Smart Slide adalah bahwa Anda dapat mengakses berita tentang topik favorit dari penerbit terkemuka di seluruh dunia hanya dengan membuka ponsel. Anda bisa menerima berita dalam banyak bahasa dan dari berbagai negara sesuai pilihan Anda. Anda pun dapat memilih penerbit dan topik yang paling menarik minat Anda.
  
Mengisi Survei
Isi survei yang tersedia maka Anda akan mendapat imbalan berupa WowCoins.

Beranda Pribadi
Dengan terpasangnya Smart Web di peramban web, beranda situs Anda akan berisi bilah pencarian dan bagian menarik lainnya seperti permainan WowApp teratas atau situs web yang paling sering dikunjungi.

Pembicaraan
Anggota WowApp dapat dengan mudah menelepon nomor seluler dan nomor rumah di luar WowApp dengan beberapa tarif termurah. Setiap panggilan berbayar diberi imbalan dengan WowCoins dan Anda Berbuat Baik.

Panggilan Gratis
Semua panggilan dari WowApp ke WowApp itu gratis! Nikmati kualitas terbaik, dapatkan penghasilan dan Berbuat Baik saat berbicara dengan teman.

Tarif Panggilan Rendah
Telepon sahabat, keluarga atau rekan bisnis di mana saja di seluruh dunia dengan tarif terendah dengan WowApp. Tinggal beli kredit dengan harga mulai dari $2 lalu telepon ke luar negeri!

Nomor WowApp
Nomor WowApp adalah nomor virtual yang memudahkan siapa saja di luar WowApp untuk menghubungi Anda. Anda dapat dengan mudah menentukan Nomor WowApp dan memilih di antara berbagai ekstensi lokal.

Smart Slide
Dengan Smart Slide, layar terkunci ponsel Anda semakin cerdas! Anda dapat membaca artikel tentang topik favorit dan memeriksa pesan dan pemberitahuan yang belum dibaca. Berbuat Baik setiap kali Anda menggunakan ponsel Android. Dengan Smart Slide, Anda bisa melihat pemberitahuan terbaru dari WowApp langsung di layar terkunci. Misalnya, Anda diberi tahu ketika ada pesan tak terbaca dari kontak Anda.

SEMUA-SEMUA-SEMUA
SEMUA-SEMUA-SEMUA
SEMUANYA MENGHASILKAN !!!

WowApp itu berlandaskan Wowisme
Wowisme adalah sistem ekonomi baru di mana sebagian besar manfaat ekonomi dibagikan dengan masyarakat. Masyarakat pada gilirannya berbagi untuk berbuat baik di dunia.
Jadikan semua aktifitas internet anda menjadi sumber income.
Klik link untuk bergabung : bit.ly/BestChoise








1 komentar: