nikmati voucher promo sepanjang tahun

Rabu, 28 Agustus 2019

Bikin BLOG anda MENGHASILKAN duiiiit


ANDA SUDAH MEMILIKI BLOG, yuk maksimalkan agar memberi penghasilan !

Baik untuk satu produk ataupun multi produk dalam satu website yang berbasiskan blogspot

Mudah
Untuk mempublish sebuah produk, cukup tiga langkah mudah: BUKA, EDIT, dan PUBLISH.

Hemat

Website Anda berbasiskan blogspot, sehingga Anda dapat menghemat biaya tanpa perlu memikirkan hosting

Profesional

Tampilan website Anda dijamin menarik dan profesional untuk menampilkan semua produk Anda.

Ringan

Selain tampilan yang menarik, blog Anda memiliki loading yang very very ringan, yaitu 99 untuk pagespeed Google dan 98 untuk GTMetrix

Responsive

AFFILIATBLOG sudah didesain dengan user friendly untuk semua perangkat sehingga tak perlu lagi berpikir tentang responsivenya blog tersebut

Struktur Data OK

Template AffiliatBlog sudah lulus struktur data testing tools sehingga tak perlu khawatir dg perayapan google.

 

Bekerja Otomatis

Buyer bisa memilih produk sendiri, beli sendiri, bayar sendiri dan menerima produk sendiri tanpa campur tangan dari Anda. Link affiliasi langsung tertanam di dalamnya

 

Instant Salespage

Anda tidak perlu dibuat repot membuat halaman sales, karena Anda dapat langsung menampilkan saleslater yang dibuat vendor, dengan url tetap domain Anda.


Memiliki Marketplace Sendiri

Mudah menjualnya. Anda dapat mempromosikan beberapa produk sekaligus ataupun satu per satu dengan lebih elegan dan tidak akan bingung mengelola semua link affiliate.


Memiliki BRAND

Meskipun tidak punya produk sendiri, Anda memiliki merk dagang yang menjual produk-produk tersebut di web dengan domain Anda sendiri.

Apa Kata Mereka yang telah mencoba Template AFFILIATBLOG?

Fery Irawan :

"Asik banget pake template affiliate ini, kita gak perlu lagi domain dan hosting buat promosiin produk2 digital. Buat ngepost produknya juga mudah banget. Tinggal masukin url affiliate, dan publish. Jika mau lebih Branding, tinggal custom aja domain blogspotnya dengan TLD. NOTE: bikin blog cuma 5 menit"

Hamid Muis :

"Bagi seorang affiliate marketing, nyembunyiin link sdh menjadi makanan sehari2. Tapi semua itu tak diperlukan lagi semenjak saya dapetin template AffiliateBlog ini. Sy tak perlu khawatir lag share kemana2 krn linknya adalah blog kita sendiri. Top dan sukses selalu utk mas Fatah."

Hasan :
"Walau belum lama berkecimpung di dunia affiliasi n blog, sy tak kesulitan dg tutorial yang ada di AffiliatBlog. Panduannya simpel dan mudah. Namun blog yang dihasilkan keren dan pastinya manfaatnya ajiib. Recomended pake banget dah u/ AFFILIATBLOGnya..


BERAPA HARGANYAAA ? MURAAAH ?
Manfaat SELAMANA, ingat ! SE-LA-MA-NYAAAA....
Penasaran ?
Klik aja : bit.ly/AFFblog






Tidak ada komentar:

Posting Komentar