nikmati voucher promo sepanjang tahun

Sabtu, 31 Agustus 2019

SOFT NetWork BETUL-BETUL Untuk Saling BANTU


Anda Sedang Mengalami Kondisi Ini..?

Sudah bekerja siang-malam, tapi penghasilan masih belum cukup..??
Sudah usaha berbagai macam bisnis, tapi hutang belum lunas juga..??
Ingin mendapatkan tambahan penghasilan, tapi bingung dari mana dan bagaimana caranya..??
Lalu, Adakah Solusi Untuk Semua Permasalahan Anda Tersebut...?

Mari gabung bersama kami, semoga komunitas ini bisa membantu kesulitan Anda.
Solidaritas Finansial Ta'awun berbasis jaringan yang disebut program SOFT NETWORK. Program SOFT NETWORK adalah SISTEM yang sudah dirancang khusus untuk member KOMUNITAS REVOLUSI REZEKI bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan bahkan TANPA MODAL

Penjelasan selengkapnya silahkan DAFTAR GRATIS dulu menjadi member. Jangan ragu !
GRATIS ! TANPA MODAL !
Dan anda akan dapatkan ebook "5 ACTION KUNCI MAGNET REZEKI" secara GRATIS PULA.
DAFTAR dan PELAJARI penjelasan programnya di Member Area

Sengaja berulang-kali kata ‘TANPA MODAL’ dan ‘GRATIS’ ditulis, supaya Anda YAKIN bahwa SoftNetwork ini BETUL-BETUL berniat baik, membantu kesulitan keuangan bagi sesama.
LATAR BELAKANG
·        Secara singkat alasan dibuatnya SOFT NETWORK ini adalah karena tidak sedikit masyarakat kita yang memiliki kondisi keuangan yang kurang dari cukup, lebih besar pengeluaran daripada pemasukkan. Apalagi biaya hidup yang semakin meningkat. Sedangkan kenaikan gaji rata-rata per tahun sekitar 7,7% (ini pun hampir setengah dari jumlah pekerja tidak mengalami kenaikan gaji per tahun). Kesempatan kerja yang sempit dan begitupun persaingan bisnis yang semakin sulit, yang besar semakin besar, pebisnis kecil pun jika tidak bisa bertahan ya menyingkir.

·        Oleh karena itulah, perlu adanya usaha sosial yang secara langsung dapat membantu dan memberdayakan kondisi keuangan banyak orang sehingga meningkatkan taraf kesejahteraan ekonomi yang lebih baik lagi. Jadi Anda perlu memahami bahwa SOFT NETWORK ini BUKAN BISNIS atau INVESTASI, karena tidak semua penghasilan harus dikaitkan dengan bisnis apalagi daya beli masyarakat pada umumnya saat ini yang kurang membaik. Semoga SOFT NETWORK hadir bisa menjadi solusi banyak orang untuk bisa menambahkan penghasilan sehingga dapat meningkatan kondisi keuangannya. Silahkan Anda lakukan TAHAP DEMI TAHAP untuk menjalankan SOFT NETWORK di bawah ini.

·        SOFT NETWORK adalah sebuah program sosial dengan konsep ta'awun (saling membantu) sesama member KOMUNITAS REVOLUSI REZEKI yang akan menjadi solusi untuk Anda bisa menambah penghasilan dengan cara yang mudah dan bahkan bisa TANPA MODAL. Anda hanya butuh koneksi internet dan biasa menggunakan sosial media untuk memperkenalkan program SOFT NETWORK KOMUNITAS REVOLUSI REZEKI ini kepada siapa saja melalui facebook, instagram whatsapp dan media sosial lainnya dengan mengirim atau menyebarkan PESAN PROMOSI yang sudah mencantumkan link affiliasi Anda di halaman PANDUAN.

Terbuka Ruang Tanya –jawab , Jujur, Transparan.
BAGUS KAN ?

Ingin Info Lebih Lanjut Silahkan
Klik Link : bit.ly/ta-awun





2 komentar: