nikmati voucher promo sepanjang tahun

Senin, 07 Oktober 2019

launching keychain murah meriah


Suka Gantungan Artistik dan Unik ?
Atau sedang mencari hadiah untuk sahabat dan handai taulan ?
Coba  tengok  di Toko Tiga-Dara, klik link berikut  bit.ly/Key_chain , toko   tersebut saat ini baru memulai pengadaan barang berupa aneka gantungan kunci,  yang terbuat dari berbagai bahan (logam, plastik, kayu, bambu, kain, karet, dll), dan motif-motif menarik, seperti :  menara eifel, helikopter,  kincir angin, sepeda, vespa, peluit, dll.
Harga juga amat terjangkau, mulai dari Rp 1.000, 2,000, dst. Sehingga amat cocok digunakan sebagai hadiah souvenir untuk saahabat dan handai taulan. 
Hanya saja dikarenakan FREE ONGKIR (untuk daerah Jawa) maka diberlakukan pesanan minimal 50 peices. Namun tak perlu kuatir kemahalan, dijamin tetap murah, terjangkau, free ongkir.
Coba tengok deh, siapa tahu cocok sebagai solusi Anda yang sedang mencari  hadiah murah meriah untuk kawan,  dan handai taulan.
Untuk mengawali pembukaan toko online ini, produk-produk yang terposting baru sebaagian, yakni macam-macam gantungan kunci. Adapun produk-produk yang lain akan disusulkan tidak lama lagi.

Semua produk yang ditawarkan di tokoonline Tiga-Dara ini menggunakan harga grosir, sehingga bisa lagi sekaligus merupakan peluang usaha. Jika berminat anda bisa klik link di bawah (Tokopedia). Bisa juga langsung menghubungi nomor kontak yang bersangkutan,
klik di : bit.ly/kontakWAtigadara

Namun jika ingin melihat-lihat terlebih dulu macam-macam produk yang tersedia, silahkan buka di Tokopedia, semua produk juga sudah di upload di Tokopedia, dengan harga yang sama.
Silahkan klik : bit.ly/Key_chain







1 komentar: