nikmati voucher promo sepanjang tahun

Kamis, 03 Oktober 2019

ATRIS : 9 Peluang Usaha dalam 1 Sistem


ATRIS by VERSA

Technology adalah Sistem Bisnis Keagenan Yang berbasis Web, Dengan Sistem Reservasi Online (SRO) 24 JAM Nonstop.
Terdapat berbagai macam Peluang Usaha dalam satu sistem, dan Semua Transaksi Usaha hanya dalam Satu Sistem. 

Telah digunakan oleh 347.000+ member terdaftar

Bisnis ATRIS adalah Bisnis dengan komisi Faktor Kali
(sedikit x banyak x sering = baaanyak)

Software lengkap buat anda yang ingin mempunyai Bisnis Tour & Travel sendiri. Lebih dari 500 White Label Memakai System Versa. System yang sepenuhnya menampilkan Brand Bisnis Pilihan Anda.

Bisnis Tour & Travel tanpa harus meninggalkan rumah anda, tanpa mengganggu profesi anda,
serta bisa digabungkan dengan usaha anda saat ini.
Semua informasi tentang kemudahan menjadi pengusaha Tour & Travel dari A-Z sudah kami rangkum dalam sebuah paket produk lengkap 

Market Besar
Tercatat, penjualan Tiket Pesawat dari data Badan Pusat Statistik, pada tahun 2012 terjual lebih dari 60juta lembar tiket pesawat, tahun 2013 terjual lebih dari 80juta lembar tiket pesawat, dan tahun 2014 terjual lebih dari 100juta lembar tiket pesawat.
 Komisi Banyak

Tidak sedikit pengusaha tour & travel yang sering Anda lihat sukses dengan omset sampai milyaran rupiah tiap bulan hanya dengan fokus menjalakan satu lini usaha saja, seperti hanya fokus kepenjualan tiket pesawat online, atau hanya fokus di perjalanan umrah saja.
 Mudah Dijalankan

Cukup dengan modal Koneksi internet, smartphone, atau laptop, dimanapun Anda berada, mau dikota atau dipelosok bisnis ini sudah bisa dijalankan. Selain itu bisnis ini juga bisa anda gabungkan dengan usaha Anda yang lain, seperti digabung dengan jualan Anda dirumah, conter pulsa, toko, atau usaha lain yang ada dirumah Anda, tidak ada masalah. 

Bisnis yang dulu jarang diminati kini bertebaran di media iklan tiap hari. Anda bisa lihat sendiri di TV anda, surat kabar dan media iklan lain banyaknya pengusaha travel yang menawarkan promo tiket pesawat, paket umrah murah, hotel, tour wisata, dan promo – promo produk lain yang dulu jarang Anda dapatkan.

9 Peluang Usaha dalam 1 Sistem

·         Tiket Pesawat Domestik dan Internasional
·         Tiket Pelni - Kapal Laut
·         Voucher Hotel
·         Tiket Kereta Api
·         Pulsa All Operator
·         PPOB (Finance, BPJS, Listrik, PDAM, Speedy, dll)
·         Tiket Rekreasi
·         Paket Tour
·         Web Travel

Tidak Ada Biaya Bulanan & Tahunan

Cukup melakukan pembayaran keagenan sekali seumur hidup, Anda tidak dipungut biaya lagi.

User Friendly

Tampilan ATRIS by VERSA Technology yang elegant membuat para member sangat mudah menggunakannya, bahkan pemula sekalipun mudah untuk mempelajarinya.

Terpercaya Sejak Tahun 2007

ATRIS adalah pelopor sistem reservasi online 24 jam yang telah berdiri sejak tahun 2007 dan telah teruji digunakan oleh ratusan ribu member sampai saat ini.

Satu Deposit Untuk Semua

ATRIS by VERSA Technology menggunakan sistem deposit tunggal, yang artinya satu deposit bisa digunakan untuk semua transaksi di lini usaha yang ingin anda jalankan.

Booking dan Issued 24 Jam

TIDAK PERLU REKRUT CS, kami sediakan 24 jam untuk anda

Komisi Banyak

Ada 9 peluang usaha yang siap memberikan anda komisi, komisi dari setiap lini usaha beda-beda. Ada komisi resmi langsung dari sistem dan ada komisi yang bisa anda atur sendiri jumlahnya.

Training Gratis

ATRIS by VERSA Technology menyediakan fasilitas pelatihan online dan offline buat member terdaftar sampai bisa yang disertai dengan panduan lengkap cara mudah menjalankan bisnis tour & travel

M a s i h B i n g u n g ? I k u t  P e l a t i h a n n y a "GRATIS"

Kami akan memberikan Training Lengkap untuk Anda Jika Anda Bergabung menjadi Member BISNIS ATRIS. Kami akan menjelaskan  Potensi Income Bisnis, Segmentasi Pasar , dan Teknik Promosi yang Powerful. Gabung sekarang juga, lalu raih Pendapatan Tak Terhingga dari BISNIS ATRIS ini

Bisnis ATRIS adalah Bisnis dengan komisi Faktor Kali
(sedikit x banyak x sering = baaanyak

Yuk Join Segera :
Klik : bit.ly/tour_atris

1 komentar: