nikmati voucher promo sepanjang tahun

Kamis, 12 September 2019

Fakta Sejarah Yang Selama Ini Tersembunyi Sebagai X-Files



Sejarah Yang Hilang

Jangan kaget dengan judul di atas !
Kalau kita selama ini belajar sejarah di sekolah, di media massa, dari guru-guru, pustaka-pustaka, dll. Harap tidak langsung menelan mentah-mentah. Kenapa ?

Banyak orang mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang. Hal ini sama sekali tak mengejutkan alias wajar belaka. Anda tentu sudah sangat mahfum bagaimana "sejarah" negeri Afghanistan dan Iraq di blokir tentara sekutu, dimana tidak diijinkan masuk untuk meliput semua media massa islam dan yang KONTRA (menentang) aksi penyerangan kedua negeri tersebut. Melainkan yang diijinkan untuk menulis dan mengabarkan ke seluruh dunia, HANYA media massa yang PRO terhadap penyerangan kedua negeri itu. Akibatnya, semua kabar yang kita terima, HANYA versi pasukan sekutu. Dan itu tercatat sebagai "sejarah".

Maka jangan heran melihat Palestina yang porak-poranda, sudah nyata-nyata dalam keadaan kritis, miskin, sangat tertekan, dan segala kepedihan yang lain, namun tetap saja diberi julukan “kelompok radikal”, “garis keras”, “militan”, “teroris”, dll. Meskipun sudah terbukti nyata dan faktual bahwa sebagian besar anggota PBB mengutuk semua tindakan TIDAK berperi-kemanusiaan yang dilakukan oleh Israel. Dan itu tercatat sebagai "sejarah".

Anda juga jangan gusar ketika membaca berita, ada seorang TKW mengalami kekerasan atau pelecehan saat bekerja di negeri-negeri Timur Tengah, dan  tiba-tiba beritanya langsung diketahui SELURUH penjuru dunia. namun sebaliknya di negeri-negeri penyebar berita tersebut, yang nyata-nyata reality JAUH LEBIH PARAH, dan JAUH LEBIH TINGGI FREKUENSINYA, tak pernah terkesan DANGER !. Dan itu tercatat sebagai "sejarah"

Dan banyak contoh fakta yang kita baca sebagai “sejarah” namun ternyata hanya isapan jempol belaka. Pemutar balikkan fakta, hegemoni pers yang terus-menerus diisukan secara kontinyu seakan-akan sebuah kebenaran, dari generasi ke generasi. Hingga akhirnya generasi yang lahir belakangan banyak yang termakan “sejarah” tersebut, lebih parah lagi banyak yang “tidak peka”, tidak mau mencari jejak sesungguhnya untuk “mencari fakta kebenaran”.

Apa jadinya jika sejarah atau apa yang kita ketahui sebagai sejarah ditulis oleh orang yang salah ? Bagaimana jika semua yang telah kita ketahui hanyalah bagian dari cerita yang salah tersebut ? 

"Sejarah Dunia Yang Disembunyikan"
Dalam buku kontroversial yang sangat tersohor ini, Jonathan Black mengupas secara tajam penelusurannya yang brilian tentang misteri sejarah dunia.

Dari mitologi Yunani dan Mesir kuno sampai cerita rakyat Yahudi, dari kultus Kristiani sampai Freemason, dari Karel Agung sampai Don Quixote, dari George Washington sampai Hitler, dan dari pewahyuan Muhammad hingga legenda Seribu Satu Malam, Jonathan menunjukkan bahwa pengetahuan sejarah yang terlanjur mapan perlu dipikirkan kembali secara revolusioner. Dengan pengetahuan alternatif ihwal sejarah dunia selama lebih dari 3.000 tahun, dia mengungkap banyak rahasia besar yang selama ini disembunyikan.

Buku ini akan membuat anda mempertanyakan kembali segala sesuatu yang telah diajarkan kepada Anda. Dan, berbagai pengetahuan baru yang diungkapkan sang penulis benar-benar akan membuka dan mencerahkan wawasan anda.

KHUSUS
Bagi Pemerhati Yang Mencintai Kebenaran
Dan ingin memiliki
Silahkan klik : bit.ly/revisi_sejarah

2 komentar:

  1. Urgent ! Ilmu sangat penting untuk meluruskan sejarah sebenarnya, demi anak cucu kita semua dari generasi ke generasi

    BalasHapus
  2. Kontroversial tapi faktual, logis dan bener2 ilmiah

    BalasHapus