nikmati voucher promo sepanjang tahun

Selasa, 03 September 2019

Autoresponder Indonesia Terbaik dan Termurah


Tingkatkan Profit Bisnis Online di ProfitSender  
Gunakan Autoresponder Indonesia Terbaik & Termurah

Rahasia MELEDAKAN Profit Bisnis Anda..
Dapatkan Kepercayaan Klien, Metode Dahsyat List Building


Rahasia mengelola setiap aspek email marketing: Mulai dari membangun list subscriber, Newsletter, Follow up autoresponder, Smart Subscribe, Tracking & analytic, hingga Drag & drop landing page builder - Serba Otomatis! Menggunakan Private IP, PMTA, SPF, DKIM & Powerful Server - Semua email anda akan terkirim ke inbox pelanggan !

·       Dengan menyebutkan nama, kota atau telepon pada email yang anda kirim akan memberikan efek personal, sehingga akan lebih akrab dengan subscriber.

·       Ketahui List Autoresponder mana, dan link apa yang paling banyak di klik? Dengan mengetahui ini anda dapat mempelajari kemauan subcriber dan otomatis meningkatkan profit bisnis anda.

·       Anda dapat menggunakan RSS Autoresponder dengan delivery rate 100%, plus Blog Rss Broadcaster sehingga postingan baru di blog anda akan otomatis terkirim ke inbox subscriber.

·       lobal Message Broadcaster berfungsi untuk mengirimkan email kepada semua pelanggan Anda secara massal dan serentak, Bahkan jika mereka subscribe di mailing list yang berbeda

·       Kirim UNLIMITED eMails dan UNLIMITED Follow Up Autoresponder kepada subscriber anda cukup dengan satu kali klik tombol mouse. Tanpa batas dengan Profit Sender System.

·       Membuat Responsive (mobile ready) Landing Page yang mengagumkan tanpa memerlukan pemrograman atau keterampilan HTML hanya dalam hitungan menit.
·       Bilingual, Indonesia - Inggris

COBA GRATIS !! BUKTIKAN DULU BARU JOIN !!

Landing Page Builder
Fitur LPB ini akan memberikan anda halaman responsive yg mengagumkan hanya dalam hitungan menit, tanpa perlu mengerti coding ataupun HTML. Cukup drag & drop konten yg diinginkan.


Split Test Campaigns
Kirim broadcast dalam 2 versi email yg berbeda kepada grup penerima/subscriber Anda dan biarkan sistem Profit Sender memilih pemenangnya secara otomatis dan kemudian mengirimkannya .
Template Builder
Anda dapat membuat layout / template email anda sendiri menggunakan easy template builder atau menggunakan beberapa template yang telah kami sediakan di member area. Membuat email template cukup dengan satu kali klik mouse saja, edit setting sesuka Anda. Semua sudah dibuat semudah dan sesimple mungkin.
Smart Segmentation
Membuat segmentasi pintar di list autoresponder anda berdasarkan informasi dan aktifitas subscriber seperti jenis email, klik link tertentu, membuka email atau tidak, dan banyak lagi.
Secured Isolated Data
Data-data penting tersimpan di akun Amazon s3 cloud storage yang sudah terkenal keamanan dan kestabilan nya. Hal ini juga membuat kinerja server Profitsender semakin cepat.
 Subscriber List Management
Setiap list dapat memiliki pengaturan sendiri untuk membuat custom field, segmentasi, Auto responder, integrasi, subscriber, landing page, dll. Mengelola list autoresponder Anda menjadi jauh lebih mudah di ProfitSender.


Campaign Statistics
Profit Sender menyediakan statistik kampanye secara terperinci termasuk statistik open email, klik link, forward email, unsubscriptions, bouncing detection, browser view, forward to friends, dan Sharing ke berbagai Social Media Populer .
Campaign Management
Membuat kampanye/broadcast dan mengirimnya ke beberapa daftar lists sekaligus. Atur isi email yang berbeda, preview isi email pada browser web Anda, dan mempublikasikan kampanye Anda melalui RSS feed atau halaman arsip.

Tombol Smart Subscribe
Fitur baru dari profitsender ini akan secara drastis meningkatkan jumlah list subscriber anda. Anda dapat memicu Pop Up Optin Form cantik setiap kali tombol atau link tertentu di klik pada halaman blog anda.

Video Training Lengkap Penggunaan Autoresponder ProfitSender
*Harap menonton secara berurutan agar anda benar-benar menguasai semua fitur di Profit Sender.
*Video dapat anda tonton live, dengan speed yang cepat & Stabil  !
*Jika anda ingin menontonnya berulang-ulang di komputer anda, Silakan klik tombol download dibagian bawah video dan gunakan VLC PLAYER (download GRATIS) untuk menontonnya .

COBA GRATIS !!!
Klik : bit.ly/otorespon

2 komentar: