nikmati voucher promo sepanjang tahun

Rabu, 04 September 2019

AUTO BOT SOCIAL MEDIA SYSTEM


BEST SELLER !
MarkasBuzzer
MEMPERSEMBAHKAN AUTO BOT SOCIAL MEDIA SYSTEM
Hampir semua orang selalu menghakimi banyak hal dari apa yang hanya tampak atau terlihat oleh mata. Bahkan seringkali kita membandingkan sesuatu hanya dari covernya saja.
Sebagai contoh kecilnya, jika Orang ingin membeli barang di media sosial seperti Instagram, maka salah satu hal utama yang akan dilihat adalah berapa jumlah followernya, berapa jumlah like dan commentnya.
Atas pertimbangan itulah mereka memutuskan untuk membeli produk tersebut.

MARKAS BUZZER
Social Media Expert

Sistem Yang Bisa Mengirimkan Ribuan Bahkan Puluhan Ribu Followers, Likes, Subcriber, Views, Comment, Traffic Untuk Berbagai Jenis Media Sosial Yang Sering Anda Gunakan Seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, Pinterest,  Website, dan lain lain.
Cara Kerja Simpel ! Anda cukup Login Member Area, Pilih Layanan, Input Link Target, Input Jumlah Pesanan kemudian SUBMIT, maka dengan segera dan secara otomatis server kami akan memproses pesanan Anda, siapkan secangkir kopi untuk memantau perkembangan akunnya.

Untuk mengirimkan Followers, Like, Subcriber, dll, sistem kami hanya memerlukan USERNAME AKUN saja tanpa harus mengetahui PASSWORD Anda, karena itu merupakan privasi, jadi akun Anda akan lebih terjamin aman menggunakan layanan ini.

Hmmm apa SEMUA PERANGKAT BISA ? KAMI JAMIN BISA ! platform kami berbasis web yang artinya anda bisa mengaksesnya via browser apapun baik di mobile/ handphone, desktop/ laptop/ komputer, OS windows, linux maupun Mac asalkan masih terkoneksi Internet.

Markas Buzzer selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua member baik dari paket User, Agency maupun White Label, jika Anda kebingungan atau ada kesulitan, Anda bisa open tiket via Web atau bisa langsung chat admin via WA.

PASTI SUKSES ??  YUPS, kami memberikan GARANSI jika pesanan Anda Gagal dari platform kami, maka sistem kami akan mengembalikan saldo ke akun Anda secara otomatis, namun untuk biaya pendaftaran member tidak ada Refund. Info ketentuan lain silahkan  tinggal KLIK : https://markasbuzzer.com/ketentuanlayanan

SETELAH SAYA PELAJARI APA BOLEH PRODUK SAYA JUAL LAGI KE ORANG2 ???  Ya Bisa. Anda bisa menjual Akun User jika anda membeli Paket Agency, namun jika Anda membeli Paket User maka Anda hanya bisa order layanan saja.
Layanan ini bersifat lifetime ?? Anda hanya dikenakan biaya Pendaftaran 1 kali diawal saja untuk menikmati semua fitur yang tersedia. Selebihnya untuk order layanan akan dipotong dari saldo akun dengan menyesuaikan jumlah yang diorder.

Quality No #1

Kami selalu mengutamakan kualitas pelayanan demi menjaga kepercayaan member.

Online 24 Jam

Platform dapat diakses dalam 24 jam sehari, dimanapun dan kapanpun tanpa batas bahkan saat Anda Liburan.

Proses Otomatis

Setelah melakukan order,  server akan melakukan pengecekan dan memproses pesanan secara otomatis.

Harga Termurah

Harga termurah dengan berbagai Fitur Menarik yang mungkin tidak akan Anda temukan ditempat lainnya.

Responsive Design

Platform dapat diakses dengan baik melalui perangkat apapun baik PC maupun mobile device.

Full Support

Dukungan penuh untuk user dan agency jika ada masalah/ pertanyaan terkait MarkasBuzzer.

Fitur Berlimpah Lain

Masih banyak lagi fitur-fitur ekslusif lainnya bisa Anda nikmati yang hanya ada di MarkasBuzzer.
Bonus Spesial

#BONUS 01
SOCIAL MEDIA MARKETING

Promosi yang efektif dengan hasil maksimal, tersedia metode gratis maupun berbayar. Ebook ini akan menjelaskan teknik mudahnya untuk Anda.

#BONUS 02
SUKSES BISNIS ONLINE

Puluhan Video Panduan sudah tersedia bagaimana step by step memulai bisnis online yang bisa menjadi alternatif bisnis di Era Digital seperti saat ini.

#BONUS 03
PRO VIRAL YOUTUBE

Punyai channel Youtube agar menjadi Viral atau Top Post dengan kebanjiran Viewer. Semoga dengan Teknik di Ebook ini mampu mewujudkannya untuk Anda.

 

​#BONUS 04
SOSMED PROMOTIONS

Puluhan template siap Anda gunakan hanya dengan edit Teks & Gambar untuk desain template promosi yang menarik dan elegant dengan Ms. Power Point

Ada Yang Ingin Masih Ingin Didiskusikan ?
Klik : bit.ly/markasbuser
  

1 komentar: